Jumat, 07 Oktober 2011

Penghijauan

Selain di bidang pendidikan, PT. Maruki Internasional Indonesia juga memperlihatkan kepeduliannya dalam bidang lingkungan dengan mendukung program go green Pemerintah Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan.

PT. Maruki Internasional Indonesia telah memberikan bantuan bibit untuk mahasiswa dan LSM, Sponsor utama penghijauan daerah pucak, Maros tahun 2003, pengijauan terminal regional daya, penghijauan jalan hertasning. Bantuan penghijauan sejuta pohon. Fajar group tahun 2006. Penghijauan di kab. Mros, desa pattontongeng kec. Mandai, bulan februari 2008. Penghijauan di daya ( perintis kemerdekaan ) tahun 2008. Bantuan bibit untuk peringatan Hari Bumi dan bantuan bibit untuk Pem. Kab Bantaeng bulan mei 2009. Bantuan bibit untuk penghijauan sepanjang sisi luar jalan tol di kec. Biringkanaya bulan feb 2010.
Pembudidayaan bibit terus dilakukan oleh perusahaan sebagai persediaan untuk masyarakat yang membutuhkan. Pemberian bibit berdasar pada permohonan yang masuk dari masyarakat atau kelompok masyarakat kepada pihak PT. Maruki.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting